Warung Obat Herbal

warung obat herbal menyediakan berbagai macam obat herbal alami yang sangat ampuh.

Daftar Harga Obat Gatal kulit 2017 | 081903555115

by Unknown , at 09.33 , has 0 komentar
Daftar Harga Obat Gatal kulit 2017 | 081903555115 - Mungkin anda sedang bingung mencari nama obat gatal yang ampuh dan mungkin yang tersedia di apotik. obat gatal ampuh hanya ada di de nature indonesia yang bernama bersih darah de nature dan salep gatal de nature, telah bertahun-tahun mengatasi penyakit gatal-gatal dan alhamdulilah sudah ribuan pasien kami yang cocok dan telah sembuh total


Daftar Harga Obat Gatal kulit 2017 | 081903555115



Orang sering dianggap remeh gatal yang dirasakan di seluruh badan bisa menjadi indikasi yang serius apalagi jika gatal tersebut disertai dengan gejala yang lain. Memang kebanyakan rasa gatal yang ada di tubuh disebabkan oleh gigitan serangga, radang, biang keringat, iritasi dan juga alergi, namun ada juga gatal yang disebabkan oleh penyakit yang lebih serius lagi misalnya saja adalah penyakit ginjal  dan juga kanker. Gatal juga dipicu oleh kehamilan karena perubahan hormon. Oleh sebab itu sebelum anda mengobati gatal sebaiknya anda mengetahui apa yang menyebabkan diri anda terkena gatal.



Baca Artikel Kami Selanjutnya Tentang Pengertian berbagai macam penyakit 




Obat Medis

Nama Obat Penyakit Gatal _Langkah pertama yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan gatal anda adalah melalui cara medis. Medis biasanya akan mendiagnosa gatal yang ada di kulit anda itu disebabkan oleh apa, karena alergi, gigitan serangga atau karena penyakit yang ada di dalam tubuh anda. Berikut ini adalah obat gatal yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan gatal yang ada di dalam tubuh anda :

Salep

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengatasi gatal yang disebabkan oleh jamur adalah menggunakan salep. Memang salep merupakan obat pertama yang akan diambil ketika seseorang mengalami gatal-gatal. Misalnya saja adalah salep banyak digunakan sebagai cara menghilangkan kurap yang efektif dan juga sebagai cara menghilangkan panu di wajah paling cepat. Salep memang menjadi alternatif pilihan pertama ketika seseorang bermasalah dengan kulitnya baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Jika anda gatal-gatal yang diakibatkan oleh jamur anda bisa memilih salep jamur yang didalamnya mengandung fungasol, mizonazole dan juga ketoconazole. Anda cukup mengoleskan salep tersebut di bagian kulit anda yang gatal dan ditumbuhi dengan jamur.

Obat Anti Gatal

Anda bisa menghilangkan gatal yang ada di kulit anda menggunakan obat anti gatal. Mungkin banyak diantara anda yang memilih obat oral dibandingkan dengan obat oles hal itu dikarenakan anda tidak suka dengan rasa lengket yang ada di kulit anda akibat obat oles. Tenang saja, anda bisa menemukan obat pereda gatal di apotek maupun toko obat yang ada di dekat rumah anda. Obat pereda gatal yang bisa anda konsumsi adalah cetirizine HCL, 10 miligram. Pengkonsumsian obat ini ada baiknya diminum selama seminggu sekali sampai rasa gatal tidak muncul kembali. Alangkah baiknya jika anda mengkombinasikan obat oles dan juga obat oral secara bersamaan.

Obat Oral Kortikosteroid

Bagi anda yang menginginkan obat oral untuk mengatasi rasa gatal di seluruh tubuh anda, anda bisa mengkonsumsi obat oral kortikosteroid. Memang obat ini bisa menyembuhkan kulit gatal yang disebabkan oleh paradagan dan alergi. Perbedaannya adalah rasa gatal pada bagian kulit tertentu saja bisa diobati menggunakan salep, namun jika rasa gatal yang dialami hampir menyeluruh ke seluruh permukaan kulit anda bisa menggunakan obat oral ini sebab obat oral akan terkonsentrasi di dalam darah manusia sehingga membunuh dan menghilangkan kuman atau bakteri penyebab peradangan dan gatal di kulit. Bisa anda bayangkan jika anda mengobati dengan salep. Berapa banyak salep yang anda gunakan untuk menghilangkan gatal yang ada di seluruh permukaan kulit anda. Namun penggunaan obat ini tidak bisa digunakan dalam jangka panjang, jika anda ingin menggunakannya dalam jangka panjang ada baiknya anda berkonsultasi kepada dokter sebab akan sangat berbahaya jika tidak diawasi oleh dokter kulit.

Antihistamin

Obat oral lainnya yang bisa anda gunakan untuk mengurangi rasa gatal di tubuh anda adalah obat antihistamin. Antihistamin adalah obat oral sehingga penggunaannya adalah dengan mengkonsumsinya. Fungsi obat ini adalah sebagai penghambat zat kimia yang ada di dalam tubuh yang bisa menyebabkan kulit terasa gatal. Obat yang bisa anda konsumsi untuk meredakan gatal adalah CTM, obat ini merupakan obat antihistamin yang bermanfaat untuk menghilangkan rasa gatal namun memiliki efek samping rasa kantuk. Setelah mengkonsumsi obat ini anda tidak boleh memegang kendaraan atau menyetir kendaraan bermotor sebab efeknya akan sangat berbahaya sekali yaitu bisa membuat anda mengalami kecelakaan akibat rasa kantuk yang anda derita.

Sabun Antiseptik

Cara medis yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan gatal yang menimpa anda adalah dengan menggunakan sabun antiseptik. Memang sabun yang bersifat antiseptik bisa digunakan untuk menghilangkan gatal dengan membunuh kuman penyebab rasa gatal. Jika kuman penyebab gatal itu mati dan menghilang tentu saja rasa gatal yang anda alami menjadi berkurang dan mereda. Saat ini ada sabun antiseptik batangan dan juga cair yang ada di pasaran. Untuk menghilangkan gatal yang ada di kulit dan menimbulkan ruam ada baiknya anda memilih menggunakan sabun yang batangan, sedangkan sabun antiseptik yang bersifat cair sebaiknya digunakan untuk cuci tangan. Cara mencuci tangan yang benar dan steril salah satunya adalah menggunakan sabun antiseptik. Mencuci tangan menggunakan air biasa saja tidak cukup sebab air biasa tidak bisa membunuh kuman yang menempel di telapak tangan anda.


Baca Artikel Kami Selanjutnya : Harga Obat Herba Penyakit Gatal Yg Paling Murah

Krim Kortikosteroid

Obat gatal ini sama dengan salep gatal yang bisa digunakan untuk meredakan gatal, cara pakainya pun sama dengan salep gatal yaitu dengan mengoleskannya di area kulit yang mengalami gatal dan juga memiliki ruam merah. Krim ini berfungsi sebagai pereda peradangan dan juga bersifat anti alergi sehingga gatal yang disebabkan oleh peradangan dan juga alergi bisa menyebabkan gatal. Krim ini hanya bisa digunakan untuk gatal di area kulit tertentu saja dan jika untuk gatal yang ada di seluruh tubuh bisa menggunakan obat oral. Untuk mengobati gatal di kulit menggunakan krim ini bisa dengan cara mengoleskan di bagian kulit sebanyak 3 sampai dengan 4 kali dalam sehari. Sayangnya bagi anda yang ingin mengobati gatal menggunakan obat ini sebaiknya meminta petunjuk dari dokter sebab gatal pada kasus-kasus tertentu gatal pada kulit tidak bisa diobati menggunakan krim ini misalnya saja penyakit kulit seperti panu. Alasannya adalah jika panu diobati menggunakan krim ini panu justru semakin parah dengan cara menyebar ke seluruh permukaan kulit.

Menghilangkan gatal bisa menggunakan obat CTM dengan frekuensi sebanyak 3 sampai dengan 4 kali dalam sehari dan dosisnya 4 miligram. Obat yang lebih ampuh dari CTM dan bersifat antihistamin adalah loratadine dan cetirizine. Kedua obat itu memang tidak akan menimbulkan efek rasa kantuk atau mengantuk. Untuk menghilangkan gatal secara ampuh anda bisa mengkombinasikan obat antihistamin oral dan juga obat kortikosteroid dimana kedua kombinasi obat itu lebih ampuh untuk meredakan gatal. Anda pun tidak akan merasakan gatal untuk beberapa waktu setelah mengkonsumsi obat tersebut.

Obat Alami


Bagi anda yang ingin menghilangkan gatal bisa mencoba obat gatal gatal pada kulit secara tradisional atau alami sebab efek samping dari obat alami tidak ada meskipun proses penyembuhannya lumayan lama dibandingkan dengan obat kimia. Berikut ini adalah cara mengobati gatal yang bisa anda lakukan di rumah anda :

Hindari Menggaruk Kulit yang Gatal

Agar rasa gatal yang anda alami tidak terlalu parah anda bisa menahan diri anda untuk tidak menggaruknya. Menggaruk bisa menyebabkan rasa gatal yang ada di kulit semakin menyebar sehingga anda akan semakin tersiksa dengan rasa gatal yang semakin menjadi di kulit anda. Tidak hanya itu saja bagi anda yang menggaruk kulit anda yang gatal dengan kuku yang panjang justru akan merusak jaringan kulit anda sehingga kulit anda akan rusak dan bahkan lecet.

Bedak

Untuk mengatasi gatal yang ada di lekukan tubuh anda, anda bisa menaburkan bedak di sekitar lekukan kulit anda. Hal itu dikarenakan bedak mampu mencegah terjadinya perkembangan kuman dan bakteri penyebab gatal. Namun yang harus anda perhatikan adalah partikel bedak tersebut jangan sampai masuk ke dalam hidung maupun masuk ke organ genital anda. Jika hal itu terjadi anda justru akan mendapatkan penyakit baru akibat partikel bedak yang masuk ke dalam tubuh anda.

Bedak Dingin

Bagi anda yang merasakan gatal akibat biang keringat anda bisa menggunakan bedak dingin yang dijual di pasar tradisional. Bedak dingin selain bisa digunakan sebagai cara mengatasi alergi dingin, bedak dingin juga bisa digunakan untuk mengatasi gatal yang disebabkan oleh biang keringat dan lain sebagainya. Bedak dingin ini bentuknya seperti kapur dan berwarna putih, namun ketika dicampurkan dengan air bedak tersebut akan mencair. Setelah mencair anda bisa mengoleskannya ke bagian tubuh yang gatal. Sayangnya mengatasi gatal menggunakan bedak dingin tidak bisa digunakan untuk seluruh tubuh melainkan pada bagian tubuh tertentu saja yang merasakan gatal.

Tepung Kanji

Bagi anda yang merasakan gatal akibat biang keringat atau keringat yang berlebihan di tubuh anda, anda bisa menggunakan tepung kanji. Orang jaman dulu suka menaburkan tepung kanji di bagian kulit yang terkena biang keringat atau terasa gatal. Hal itu dikarenakan tepung kanji mampu menyerap keringat sehingga rasa gatal yang diakibatkan oleh produksi keringat yang berlebihan bisa diatasi dengan tepung kanji tersebut.

Baca Artikel Kami Selanjutnya : Gejala Gatal Gatal Disertai panas Pada Kulit
Pakaian Yang Longgar

Untuk meredakan gatal secara alami anda bisa menggunakan pakaian longgar. Orang sering merasakan gatal di seluruh tubuhnya akibat keringatnya sendiri. Produksi keringat yang berlebihan bisa memicu perkembangan kuman dan bakteri. Oleh sebab itu jika anda menggunakan pakaian yang ketat anda akan semakin berkeringat. Menggunakan pakaian yang longgar dan menyerap keringat dipercaya bisa meredakan gatal dan mengobati gatal yang diakibatkan oleh produksi keringat yang berlebihan.

Losion Kulit

Penyakit radang dan kulit dermatitis bisa diakibatkan oleh kondisi kulit yang kering. Oleh sebab itu untuk mengatasi rasa gatal akibat penyakit kulit ini anda bisa menggunakan losion yang berguna untuk melembabkan kulit. Sebaiknya anda menggunakan losion yang bersifat menyejukkan dan dipakai setelah anda mandi.

Terapi Cahaya

Medis juga akan melakukakan terapi cahaya atau fototerapi untuk menghilangkan gatal yang ada di tubuh anda. Rasa gatal itu bisa diredakan dengan rasa panas yang dihasilkan oleh alat terapi tersebut. Anda tidak akan merasakan gatal setelah beberapa saat melakukan terapi tersebut.

Pelembab Kulit

Kulit yang kering bisa menyebabkan rasa gatal di kulit entah itu wajah maupun di bagian tubuh. Bagi anda yang merasakan gatal di bagian wajah bisa jadi anda mengalami kulit yang kering di bagian wajah. Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan pelembab khusus untuk kulit kering. Pelembab itu mampu meredakabn rasa gatal yang disebabkan oleh kulit wajah yang kering.

Mengompres

Cara tradisional lainnya yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan gatal dan meredakan gatal adalah menggunakan kompres. Kompresan yang bisa anda gunakan untuk meredakan gatal adalah kompres air dingin pada bagian yang gatal.

Caranya pun sangat mudah sekali yaitu sebagai berikut ini:
  • Anda mencari kain yang bersih dan steril.
  • Kemudian kain itu dicelupkan pada air dingin atau air es.
  • Peras dengan kondisi setengah lembab kemudian ditempelkan pada bagian kulit anda yang gatal selama beberapa menit lamanya, ulangi berkali-kali sampai rasa gatal yang ada di kulit anda mereda atau menghilang.


Es Batu

Untuk menghilangkan kulit yang gatal atau terdapat ruam bisa menggunakan es batu. Es batu ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Selama ini es batu dipercaya bisa digunakan sebagai cara menghilangkan mata panda yang efektif. Menghilangkan gatal dan meredakan gatal menggunakan es batu pun sama dengan menghilangkan mata panda. Caranya adalah sebagai berikut ini :

Ambil beberapa pecahan es batu.
  • Masukkan es batu tersebut ke dalam kain yang bersih.
  • Ikat ujung kain tersebut sehingga tidak memungkinkan es batu keluar dari kain itu.   
  • Usapkan kain yang ada es batu tersebut ke bagian permukaan kulit yang ada ruam gatalnya.
  • Lakukan selama 15 menit sampai dengan 20 menit lamanya. Melakukan hal tersebut pun harus secara teratur yaitu sebanyak 3 sampai dengan 4 kali dalam sehari. Rasa dingin yang dihasilkan pada es batu itu dipercaya bisa digunakan untuk meredakan gatal yang ada di kulit anda. ( Baca juga : Cara menghilangkan mata panda secara tradisional )


Menghindari Panas

Bagi anda yang sedang terkena gatal-gatal ada baiknya anda menghindari panas terlebih dahulu. Alasannya adalah membiarkan tubuh dan kulit anda terkena panas akan membuat anda menjadi berkeringat, padahal keringat bisa memicu pertumbuhan dan perkembangbiakan kuman dan bakteri sehingga rasa gatal yang anda alami akan semakin menjadi. Tidak hanya itu saja, paparan sinar matahari secara langsung ke kulit anda akan membuat kondisi kulit anda kering. Kulit yang kering akan rentan untuk terkena gatal-gatal.

Balsam

Untuk meredakan rasa gatal akibat gigitan serangga anda bisa menggunakan balsam untuk meredakan dan menghilangkan rasa gatal yang ada di kulit anda. Alasannya adalah rasa dingin akibat kandungan menthol yang ada pada balsam tersebut berguna untuk mengurangi rasa gatal dan menghilangkan rasa gatal akibat bekas gigitan serangga.

Pengobatan Gatal-gatal  dengan Obat Herbal De Nature


Lakukan segera pengobatan sekarang juga,,!!! karena sekarang anda tak usah khawatir akan adanya gatal yang sekarang masih menempel ditubuh anda karena kami Denature indonesia telah memiliki Obat Gatal Ampuh yang sangat efektif dan merupakan obat yang ampuh mengobati gatal disekitar tubuh anda ini, obat kami pun tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal alami resep tradisional, obat kami pun telah terdaftar di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 jadi tak usah khawatir akan keadaan obat kami selain itu didalam pembuatannya pun di damping oleng tenaga apoteker handal dan herbalis berpengalaman. berikhtiarlah menggunakan obat kami insyaalloh penyakit yang anda derita berkunjung sembuh
Baca Artikel; Kami Selanjutnya : Kulit gatal mengelupas serta pecah mengeluarkan cairan.


PAKET HERBAL UNTUK EKSIM, KADAS, KUDIS, KURAP, KUTU AIR, GATAL PENYEBAB ALERGI HARGA 1 PAKET BERISI ( 2 BOTOL DERSIH DARAH+1 SALEP GATAL) HANYA 295,000

Daftar Harga Obat Gatal kulit 2017 | 081903555115

CONSULTASI DAN CARA PEMESANAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :
TELP/SMS
SIMPATI  : 0813-5599-0591
XL            : 0819-0355-5115
WA            : 0819-0355-5115
PIN BBM : D02CB8D1
TRANSAKSI 24 JAM



Penyebab Gatal Kulit :

Akibat Jamur 

Beberapa jamur tampak sangat khas, terutama yang tumbuh di daerah selangkangan. Cirinya adalah merah kecoklatan kadang terlihat sampai kehitaman dengan batas yang tegas seperti berbentuk pulau. Ada yang tampak bersisik atau mengelupas. Jamur ini akan terasa sangat mengganggu dan timbul keinginan untuk menggaruk dibagian selangkangan apabila area ini terkena keringat saat beraktivitas.

Akibat Infeksi Jamur 

Gatal diselangkangan salah satu yang terbanyak adalah karena infeksi jamur. Istilah medisnya adalah tinea cruris. Karena kebersihannya yang kurang dijaga maka jamur akan mudah tumbuh pada selangkangan. Jamur sangat mudah tumbuh di daerah lembab seperti daerah selangkangan.

Intertrigo 

Orang yang terkena Intertrigo biasanya berbadan gemuk, daerah selanglangan panas, dan lembab. Intertrigo bisa dilihat dengan ciri kulit kemerahan, rasa terbakar, dan terjadi gatal-gatal pada lipatan kulit, lipatan paha. Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Penyebab utamanya adalah terjadinya gesekan antar kulit atau gesekan kulit dengan pakaian, yang ini semakin diperburuk oleh kelembaban dan panas pada suhu tropis indonesia.

Akibat Infeksi Bakteri 

Ada beberapa orang yang mengalami iritasi atau kulit meradang menjadi kemerahan. Hal ini juga rentan terhadap infeksi. Apabila telah terjadi infeksi bakteri, maka gatal diselangkangan akan semakin terasa dab kulit menjadi berwarna kemerahan, dan kadang timbul nanah. Jika infeksi semakin parah, penderita akan terasa nyeri dan demam.

Akibat Scabies 

Selangkangan gatal dan terjadi iritasi juga bisa disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Tempat yang disenangi oleh si kutu ini adalah pada sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Puncak rasa gatal terjadi pada malam hari.

Akibat Reaksi alergi 

Penggunaan sabun, shampoo, krim atau salep sebagai cara membersihkan badan bisa menjadi salah satu faktor mengapa selangkangan bisa menjadi gatal, berdaki dan berjamur. Kadang tidak disadari bahwa obat-obatan yang akan digunakan untuk mengatasi jamur pada selangkangan malah menjadikan lebih parah karena terjadi reaksi alergi sehingga kulit menjadi lebih gatal, tampak kemerahan bahan hingga kehitaman.


PERHATIAN :

Menggaruk hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku.

KELEBIHAN BELANJA ONLAIN DARI KAMI :

  1. Kualitas Terbaik
  2. Harga lebih murah
  3. Penyakit bermacam-macam (Obat dari kami hanya untuk penyakit itu sendiri)
  4. Tidak perlu ke Dokter (Tidak perlu malu periksa)
  5. Kerahasiaan anda terjamin,akrena Obat kami bungkus dengan rapi jadi hanya anda saja yang tau.
  6. Reaksi obat 6 jam
  7. kesembuhan kisaran wakti 5-6 hari.
  8. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
 

CARA PEMESANANA :

    TRANSFER (BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI)
Nomor Rekening De Nature  
BANK BRI : 679101002594539  
BANK BNI : 0192099611  
BANK MANDIRI : 1390010125510  
BANK BCA : 4330170552  
Atas Nama : Awan Ukaya

    Konfirmasi Ke No (SMS : 081 355990591 / 081903555115 Atau WA : 0819-0355-5115)
    Salah Satu Customer Service Meminta Data (Format Pemesanan)

 

FORMAT PEMESANAN :

    Nama Lengkap
    Alamat Lengkap
    Nama Bank / Rekening Anda, Nominal Transfer, Nama Obat Yang Di Pesan,
    No.Hp. Anda.
Setelah tahapan itu semua selesai, pesanan Anda dapat segera diproses. Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS



PENGIRIMAN KAMI MELALUI JASA JNE/TIKI/POS


CONTOH SMS KONFIRMASI :

Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Asam Urat, 081xxxxxxxxx

 

CONSULTASI DAN CARA PEMESANAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :
TELP/SMS
SIMPATI  : 0813-5599-0591
XL            : 0819-0355-5115
WA            : 0819-0355-5115
PIN BBM : D02CB8D1
TRANSAKSI 24 JAM

Daftar Harga Obat Gatal kulit 2017 | 081903555115
About
Daftar Harga Obat Gatal kulit 2017 | 081903555115 - written by Unknown , published at 09.33, categorized as Daftar Harga Obat Gatal kulit . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Copyright ©2013 Warung Obat Herbal by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger